Iklan Space

Iklan Space

Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan

Nanda - OkeBro ID, Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan


Hari ini Okebro ID akan memberikan update artikel baru lagi tentang “Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan”, nah bagi kamu yang ingin selalu tampil cantik simak tips dan trik cantik dari kami dibawah ini ya.

Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan

Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan

Pengunaan Deodorant

Pertama kita biasanya membutuhkan deodoran agar tubuh lebih wangi sepanjang hari, tetapi tahukahkamu bahwa deodorant bisa juga juga menyebabkan gangguan ketika meninggalkan noda endapan putih/kuning pada baju Anda.
Anda dapat beralih untuk menggunakan produk deodoran dalam bentuk bubuk atau lilin padat terstruktur untuk membatasi tumpahan penyerap dan perubahan warna di kemeja.

Bulu mata menempel pada maskara

produk maskara harus diakui berperan dalam memberikan perempuan mata glamor dengan bulu mata tebal, hitam, melengkung. Namun, dalam beberapa kasus, maskara membuat bulu mata Anda menjadi lengket atau compang-camping satu sama lain. Apa yang akan Anda lakukan?

Gunakan jari telunjuk dan ibu jari mengunakan tisu basah, tempelkan secara vertikal untuk menghilangkan kelebihan maskara pada mata.
Menurut para ahli kecantikan, Anda juga harus membuang maskara karena kemungkinan besar itu sudah tidak layak pakai (biasanya terbatas penggunaan maskara 6 bulan setelah pembukaan) atau teroksidasi oleh waktu membuka tutupnya terlalu lama.

Memperbaiki kulit kering pada dahi dan hidung

Musim dingin tropis yang lembab selalu membuat gadis-gadis khawatir pada gangguan kulit. Tanpa kelembaban cukup untuk kulit, Anda akan dengan mudah mengalami masalah kulit kering, mengelupas di daerah seperti dahi, hidung, alis … Fenomena ini mirip dengan mengupas formasi ketombe mati di kulit kepala. cara yang efektif untuk menghilangkan masalah ini adalah dengan menggunakan shampoo anti-ketombe untuk mencuci kulit. Bahan utama dalam shampoo ketombe akan membantu kulit Anda menahan faktor penyebab pengelupasan kulit. Agar aman, Anda dapat meminta konsultan dokter kulit untuk membantu menemukan shampo anti-ketombe dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit Anda.

Perbaiki menggunakan terlalu banyak bedak

Gairah untuk makeup dan metamorfosis wajah dapat menyebabkan banyak gadis tersandung ke dalam menggunakan terlalu banyak bedak untuk membuat efek kulit coklat. Sementara itu, gunakan spons atau concealer basah foundation mil di daerah yang terlalu gelap. Ini akan membantu latar belakang Anda menjadi halus dan lebih alami. Dan jangan lupa pada saat Anda menggunakan bronzer, menjadi sedikit lebih lembut.

Tangan menyentuh wajah

Per jam kita sering menyentuh pada wajah 3-6 kali. Kebiasaan ini berarti kesempatan bagi bakteri, kotoran yang berasal dari tangan.
Kita sering mengunakan tangan untuk memencet jerawat. Ini tidak membantu jerawat akan hilang malah dapat menjadi merah, bengkak, dapat membentuk jerawat baru dan pasti akan meninggalkan memar.
Ponsel, keyboard komputer, dan benda lain … mengandung banyak bakteri. Ketika menyentuh benda-benda tersebut, kemudian Anda menyentuh wajah Anda lagi, kemungkinan bakteri menyebar dan menyebabkan jerawat sangat tinggi.

Meninggalkan kebiasaan tidak menyentuh wajaha adalah tugas yang mudah, Anda harus rubah kebiasaan ini secara perlahan-lahan. Mencari pekerjaan yang selalu menyibukan jari tangan anda, agar tidak selalu menyentuh daerah wajah.

0 Response to "Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan "

Post a Comment