Iklan Space

Iklan Space

5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit


Nanda - OkeBro ID, Bagi wanita yang kelebihan berat badan, alpukat dapat menurunkan berat badan. Namun, dengan kashiat yang dimilikinya alpukat merupakan obat ajaib untuk merawat kulit terutama menghaluskan kulit wajah anda. Ada banyak resep dan kombinasi yang unik, mudah dibuat dari alpukat yang akan memberikan kulit halus seperti sutra, mengencangkan pori-pori dan juga menghambat penuaan dan memar yang disebabkan oleh bekas jerawat.Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit
Coba formula yang tepat dari alpukat untuk merawat kecantikan kulit wajah anda, beritu ini adalah Jenis-Jenis Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit.

1. Masker Alpukat dan madu

Jenis masker akan membantu regenerasi kulit Anda setelah terdehidrasi karena panas atau debu setelah seharian bekerja. Kombinasi Alpukat dan madu akan menambah nutrisi, regenerasi kulit secara efektif menyediakan air, kelembaban dan penghapusan residu dari makeup dan sebagian besar dari semua membantu Anda meremajakan kulit dengan cepat.
Masker Alpukat dan madu
Untuk membuat masker ini, Anda perlu mempersiapkan bahan baku sebagai berikut: 2 sendok teh susu segar (tanpa gula); ½ alpukat bubur; 1 sendok teh madu.

Cara membuat sangat sederhana, mencampur bahan dalam campuran pertandingan yang sesuai. Setelah mencuci makeup remover wajah, tunggu sampai wajah kering ditutupi dan pijat campuran secara teratur sekitar 5-10 menit. bersantailah dan menunggu masker setelah bilas kering dengan air hangat. Ini harus dilakukan malam hari sebelum tidur sehingga Anda akan memiliki kulit halus dan diremajakan.

2. Masker Alpukat dan minyak zaitun

Masker Alpukat dan minyak zaitun akan membantu melembabkan kulit, cocok untuk musim panas dengan hari yang panas dehidrasi kulit rentan. Selain itu, masker ini membantu mengencangkan pori-pori dan memberikan kulit halus, alami.
Masker Alpukat dan minyak zaitun
Siapkan bahan meliputi: ½ alpukat haluskan; 2 sendok teh minyak zaitun, sedikit mangga matang dan madu.
Bagaimana caranya, campurkan bahan dalam campuran secara khusus. Lalu oleskan pada wajah dan peregangan. Tunggu sekitar 30 menit lalu bilas dengan air hangat. Anda akan melihat kulit halus segera setelah aplikasi dan pembersihan. Lakukan secara rutin 3 kali per minggu Anda akan melihat kulit Anda mengalami peremajaan yang efektif.

3. Masker Alpukat dan yogurt tanpa gula.

Alpukat dan yogurt bebas gula adalah jenis masker membantu menghilangkan racun dari kulit dan racun dalam residu kosmetik yang digunakan harian yang luar biasa dan diserap oleh kulit.
Masker Alpukat dan yogurt tanpa gula
Bahan baku harus siap untuk melakukan masker ini termasuk: 2 sendok teh tanpa gula yoghurt, ½ alpukat haluskan, sedikit jus, oatmeal atau gandum.
Cara: pencampuran bahan dalam campuran khusus dan campurkan sampai halus. Oleskan pada kulit setelah pembersihan dan pijat dengan lembut untuk mencampur menembus jauh ke dalam pori-pori melalui epidermis untuk membantu menghilangkan racun. Sekitar 30 menit kemudian Anda dapat bilas dengan air hangat. Anda akan melihat halus, kulit jelas dan mengencangkan pori-pori.

4. Masker Alpukat dan minyak kelapa

Jenis masker membantu memperkuat daya tahan kulit. Jika kulit Anda tidak ditingkatkan resistance akan sering menyerang bakteri dan patogen serta membuat kulit Anda rusak kapan saja. Apalagi dengan kulit yang lemah dan sensitif jika serangan bakteri akan menyebabkan lesi kulit kasar dan pengelupasan. Terapkan masker dari alpukat dan minyak kelapa dengan rumus di bawah ini untuk membantu kulit halus dan keindahan alam serta penetrasi bakteri.
Masker Alpukat dan minyak kelapa
Siapkan bahan-bahan berikut: ½ buah alpukat haluskan, 1 sendok teh minyak kelapa dan gel lidah buaya 1 kecil.
Cara membuat sangat sederhana, campurkan campuran pada kulit. Lalu pijat dengan lembut selama sekitar 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari Anda akan melihat kulit indah halus dan tidak khawatir kerusakan akibat bakteri atau kulit mengelupas.

5. masker alpukat dikombinasikan dengan teh hijau

Ini akan membantu kulit terhadap kulit penuaan dengan menambahkan oksidan dan kelembaban maksimal. Lakukan setiap hari Anda akan selalu memiliki kulit muda halus dan tidak keriput peregangan.
masker alpukat dikombinasikan dengan teh hijau
Bahan baku harus dibuat sebagai berikut: 1 sendok teh bubuk murni teh hijau, 1/3 alpukat haluskan, 1 kecil gula merah dan madu.

lakukan hal berikut. Campur dengan halus. Cuci wajah Anda dan menerapkan lapisan tipis pada kulit dan memijat lembut saat menerapkannya. Kemudian menerapkan sisanya dan biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. 5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit

0 Response to "5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit"

Post a Comment